Terbongkar !! ASISTEN CANTIK AHOK BUKA RAHASIA..

loading...


Saya pernah bekerja selama kurang lebih 2,5 Tahun( Oktober 2009-Februari 2012) dalam satu Instusi(Komisi II DPR RI) dengan Basuki Tjahaja Purnama (AHOK). Dia sebagai Anggota DPR, saya sebagai Tenaga Ahli. 

Baca  !! Anton Medan : Saya Juga Punya Pasukan !1

Saya tidak memiliki kedekatan pribadi dengan dia, hanya saja, sebagai Anak buah, saya harus aktif memperhatikan karakteristik setiap anggota, termasuk Ahok, karena harus menyesuaikan karakter setiap anggota dalam membantu mereka menjalankan fungsinya.


Ada beberapa pengalaman yang saya ingat tentang kinerja dan perilakunya selama di Komisi II DPR RI.

1. sangat rajin mengikuti rapat, meskipun gak selalu berbicara dalam forum. dia selalu mencatat peristiwa rapat dan memasukkannya dalam website pribadinya.

Baca !! Dulu Dukung Habib Rizieq Sekarang Bela Mati-Matian AHOK


2. Bila ada Pemberian uang kepada anggota; entah itu honor-honor pembahasan Undang-undang, uang perjalanan dll. sebelum dia teken anda terima, yang selalu dia tanya kepada sekretrariat: ada pajaknya gak? bila tidak ada pajak, dia tidak bakal terima. Menurut dia, bila ada pemotongan pajak berarti uang itu legal.


3. suka ngomel-ngomel kepada sekretariat bila dia dimasukkan ke sheet ekonomi dalam penerbangan. Dia bilang negara sudah membayar sheet kelas bisnis bagi pejabat negara(Anggota DPR), jadi kalau masih menggunakan sheet ekonomi berarti ada korupsi 
terselubung.


Trend Topic !! Ruhut sitompul : Ahmad Dhani Kurang Ajar
4. Suka merepotin sekretariat komisi II DPR karena dia suka mengembalikan sisa uang perjalanan kunjungan kerja. Misalnya, dalam jadwal kunjungan kerja direncanakan lima hari, tetapi praktiknya tiga hari, maka sisa dua hari akan dikembalikan Ahok sedangkan anggota lain tidak. karena dia sendiri yang mengambalikan, maka menjadi tambahan kerja bagi sekretariat, agak kurang ajar juga sih dia, nambahin kerjaan aja. susah memang berhadapan sama orang jujur.


5. Menurut pengamatan saya, dia tidak begitu disenangi oleh anggota lain, soalnya, pemikirannya sering berseberangan dengan anggota lain. salah satu contoh. ketika mebahas program E-KTP yang menelan biaya Rp.6,5 Triliun, dia kurang setuju dengan program yang memboroskan itu, dia bilang:" ngapain boros-boros biaya, kasih aja E-KTP itu dibuat dan dikelola BRI, selain praktis, bisa digunakan jadi ATM sekaligus.semua Penduduk Indonesia yang berusia 17 tahun punya ATM, BRI pun bisa jadi Bank terbesar di Asia Tenggara". gak ditanggapin anggota lain. Kasihan kan loe Hok?.

Hot !! Mengenal Sosok Kakak Angkat AHOK


6. Orangnya gak bisa basa-basi, to the point. suka...... bilang suka, tidak suka...dia bilang tidak suka. Tetapi selalu hangat sama orang, gak pernah merasa dia seorang pejabat. Di DPR lebih banyak bergul sama cleaning service dan Office Boy.
loading...

1 Response to "Terbongkar !! ASISTEN CANTIK AHOK BUKA RAHASIA.."

  1. Welcome The Gambler
    Kami member info event natal serta tahun baru 2017 dari agen bo-la-vi-ta
    Begitu banyaknya disukai orang untuk mendapatkan EVENT GIVE AWAY NATAL ONE
    Kami akan memberikan kepada 100 orang pemenang saja dan pernilaian pemenang berdasarkan :
    - Minimal 10 like pada post yang share di wall anda
    - Tag teman anda untuk mengikuti fanspage kami, lebih banyak tag lebih baik
    - Event ini tidak di benarkan apabila sudah mengikuti promo bolavita kami sebelumnya
    - Keputusan admin panitia bo-la-vi-ta mutlak
    Untuk mengetahui cara nya anda bisa hubungi kami di sini
    Silakan Hubungi Kami Untuk Mengetahui Kelanjutan Cara Give Away Kami Di:
    HP: +6281377055002
    BBM: D1A1E6DF
    YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
    WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
    Your Reliable Betting Agent

    ReplyDelete

close
loading...