Luhut : Saya Incar Kamu ,Habib Rizieq!!

loading...

Mantan Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan menuding aksi Bela Islam yang dilakukan oleh ulama dan jutaan ummat dimotori oleh kelompok radikal.
Luhut menegaskan: “Pemerintah tidak kalah dalam perjuangan melawan radikalisme meskipun kelompok-kelompok Islamis garis keras menarik ratusan ribu orang untuk melakukan protes melawan gubernur Jakarta yang beragama Kristen.”

Pernyataan itu terlontar dalam acara Jakarta Foreign Correspondents Club, Luhut mengatakan: “Kami tidak kehilangan kontrol.” (sumber: Voice of America 16/12/2016)

“Kontrol” dimaksut tidak jelas! Apakah berupaya mendorong pemerintah agar bersinergi dengan ummat Islam. Atau berkonspirasi untuk menjebak Presiden Jokowi melindungi kejahatan oknum penista agama?

Baca juga !

Mengejutkan !! Ternyata Habib Rizieq Keturunan ...

Anton Medan : Saya Juga Punya Massa !!


Dalam kapasitasnya selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Luhut menyebut bahwa pemerintah mengawasi Habib Rizieq Shihab (HRS).
“Kami punya data yang cukup rinci tentang dia. Kita lihat apa yang terjadi. Kami tahu apa yang akan kami lakukan,” ujar Luhut.
Lucu, tindakan Luhut sangat tidak etis dan tendensius. Apakah dia kepala Intelijen Istana, agen CIA, misionaris anti Islam, tokoh radikalis gereja atau Jubir pembela oknum penista agama?
Sebab pesan pendek itu bisa dinilai sebagai bentuk teror kepada Ketua FPI Habib Rizieq, para ulama dan ormas Islam yang berjuang menuntut keadilan dalam kasus penistaan Al Qur’an
Lebih jauh, tudingan Luhut bertolak belakang dengan sikap Presiden Jokowi serta seluruh pejabat tinggi negara. Bahkan manuver Luhut terkesan ada kisruh di internal pemerintahan.
Padahal Presiden Jokowi dan sejumlah petinggi negara hadir dan melebur dalam kegiatan aksi 212. Serta memberi apresiasi dan bangga dengan demo jutaan ummat Islam yang dilakukan secara sejuk dan damai.
Tapi celakanya Luhut menuding bahwa aksi superdamai yang menuntut Ahok dipenjarakan digalang oleh kelompok islamis garis keras dan radikalisme.
Sikap dan pernyataan tersebut jelas merupakan pelecehan, merendahkan martabat ulama dan bertujuan menunjukan permusuhan secara terbuka kepada ummat Islam. Prihatin!
Faizal Assegaf
Ketua Progres 98
loading...

1 Response to "Luhut : Saya Incar Kamu ,Habib Rizieq!!"

  1. Keuntungan mendapatkan Give Away Periode Natal 1 Free Chip 55 ribu
    Event ini bisa di ikuti siapa saja. Dalam Event Give Away ini akan di berikan kepada 100 pemenang yang mengikuti persyaratan yang telah ditentukan menurut admin panitia.
    Waktu Event ini akan di mulai dari tanggal 1 Desember 2017 s/d 24 Desember Pukul 00.00 WIB
    Dan hadiah nya akan di isikan ke userid anda pada tanggal 25 desember 2017 jam 00.00 WIB pada saat natal.
    Untuk Persyaratan mengikuti Event Give Away Periode Natal
    Anda bisa datang / hubungi Customer kami untuk bertanya persyaratan nya dan kami siap melayani anda sangat cepat.
    HP: +6281377055002
    BBM: D1A1E6DF
    YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
    WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
    Terima Kasih Atas Kunjunganya...

    ReplyDelete

close
loading...