GEMPAR !! PENEMBAK JITU SIAP DISEBAR

loading...


Untuk mengamankan jalannya acara kepolisian bekerja sama dengan TNI sudah mempersiapkan penembak jitu disetiap tempat.

Polresta Depok meningkatkan pengamanan perayaan Natal pada 25 Desember mendatang. Ada 700 ratusan personel khusus ditambah sekitar 100 anggota perbantuan dari TNI yang disiagakan.

Baca juga !!

"Kami siap memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat tanpa memandang dari agamanya, semuanya sama. Polri adalah aparat negara," kata Wakapolresta Depok AKBP Candra Sukma Kumara, Senin (19/12/2016).

Sejumlah penembak jitu dari Mako Brimob Polri Kelapa Dua, Depok dan Brimob Polda Metro Jaya juga akan diterjunkan. Tidak hanya itu, anjing pelacak juga dikerahkan untuk sterilisasi gangguan.

Dari 200 gereja di Depok, Candra menjelaskan, 137 gereja di antaranya meminta secara langsung pengamanan ke polisi. Namun polisi tetap akan melakukan pengamanan di tempat ibadah meski tak ada permintaan khusus.

"Sebagai aparat negara yang berasaskan Pancasila, Polri mengakomodir semua umat beragama dan mencegah sikap intolerasi. Apabila ada muslim yang beranggapan soal akidah bahwa mengucapkan selamat Natal tidak boleh, hal tersebut tergantung kepada keyakinan masing-masing muslim," papar Kumara.

Polisi berpesan kepada umat kristiani untuk tidak perlu takut dalam merayakan Natal. Polisi akan siap siaga melakukan pengamanan.

Selain itu, Chandra menambahkan, 7 Mapolsek di Polresta Depok akan memasang spanduk ucapan selamat hari raya Natal tahun ini. 
loading...

0 Response to "GEMPAR !! PENEMBAK JITU SIAP DISEBAR"

Post a Comment

close
loading...